DBAsia News

Diego Milito Dukung Lautaro Martinez Ke Barcelona

DBasia.news – Mantan penyerang legendaris Inter Milan, Diego Milito memberikan dukungannya kepada Lautaro Martinez untuk memilih Barcelona sebagai rumah barunya. Milito menilai Martinez merupakan penyerang muda yang memiliki kemampuan untuk jadi rekan duet Lionel Messi.

Diego Milito yang sekarang menjabat direktur olahraga di Racing Club menyerahkan sepenuhnya kepada Lautaro Martinez untuk menentukan masa depannya. Namun, dia menilai kesempatan bergabung dengan Barcelona tak dapat ditepikan begitu saja.

“Saya kira dia baik-baik saja di Inter. Namun, bermain di Barcelona, bersama Messi, adalah kesempatan luar biasa bagi dia. Dia adalah pemain yang sangat komplet dan telah melakukan hal luar biasa di Inter.”,” ujar Diego Milito kepada Movistar  dikutip dari Todo Noticias

Meskipun demikian, Milito menepis anggapan dirinya sudah tahu sesuatu soal Lautaro Martinez. “Saya benar-benar tak tahu apa yang akan terjadi. Belakangan ini, saya mendengar begitu banyak rumor,” ucap pahlawan I Nerazzurri pada final Liga Champions 2009-10 itu.

Sebagai Direktur Olahraga Racing Club, Diego Milito dinilai beberapa pihak punya andil besar terhadap kepindahan Martinez ke Inter Milan. Namun, dia menampik hal itu. Dia menegaskan, sang striker ditransfer I Nerazzurri semata-mata karena kemampuannya yang memang apik.

Belakangan ini, Martinez terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Argentina itu dinilai cocok untuk menjadi pengganti Luis Suarez di lini depan El Barca. Apalagi, dia pun sudah terbiasa berkolaborasi dengan Lionel Messi di timnas Argentina.

Manajer Barcelona, Quique Setien, tak menutup kemungkinan Lautaro Martinez merapat. Dia mengaku terpikat oleh kemampuan dan performa sang pemain yang moncer bersama Inter Milan dan timnas Argentina. Menurut dia, Blaugrana selalu tertarik merekrut pemain-pemain seperti itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?