DBAsia News

Diego Costa Didekati Flamengo

DBasia.news –  Diego Costa memang tengah cedera saat ini dan baru akan kembali ke lapangan tahun depan. Namun, Flamengo malah dekati Atletico Madrid untuk meminangnya.

Mantan pemain Chelsea itu tak pernah bermain di negara asalnya sejak ia terbang ke Eropa saat masih belia. Namun, kini, pemain 31 tahun itu dikabarkan terbuka untuk pindah.

Flamengo sendiri telah membuka diskusi dengan pemain depan Atletico Madrid tersebut, setelah mereka mengidentifikasi Costa sebagai target utama mereka dalam mencari pengganti Gabriel Barbosa, atau yang selama ini akrab disapa Gabigol.

Barbosa saat ini tercatat telah mencetak 31 gol dalam 38 pertandingan untuk klub Brasil itu, saat mereka memenangkan gelar ganda, yakni di ajang liga dan Copa Libertadores. Gabigol juga yang membawa Flamengo jadi juara di final Libertadores lewat dua golnya.

Barbosa dipinjam Flamengo dari Inter Milan, dan mereka sangat berharap bisa mengontrak pemain itu dengan kontrak permanen. Tapi, nama Diego Costa muncul sebagai alternatif pemain yang akan mereka datangkan jka mereka gagal permanenkan Gabigol.

Kontrak Costa di Atletico Madrid saat ini, masih berjalan hingga Juni 2021 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?