Diego Costa Berpotensi Dilarang Bermain Sebanyak 12 Laga

Diego Costa


DBasia.news –  Diego Costa, striker Atletico Madrid, memiliki reputasi sebagai bomber top Eropa yang temperamental dan tidak pernah takut terlibat konflik dengan bek-bek lawan.

Di laga melawan ​Barcelona, Minggu (7/4) dini hari WIB, Costa juga kembali membuat masalah dan menerima kartu merah oleh wasit Gli Manzano di menit 27. Kali ini, pemain berusia 30 tahun tersebut, diusir bukan karena cekcok dengan pemain Blaugrana melainkan dirinya diduga telah menghina ibu dari wasit yang berusia 35 tahun itu.

Apabila benar-benar bersalah, Costa sepertinya akan absen memperkuat Los Rojiblancos sampai akhir musim 2018/19 ini. Sebab, melalui laporan yang dilansir dari ​Football Espana, mantan pemain Chelsea tersebut terancam mendapatkan larangan bermain sebanyak 12 pertandingan.

Kendati demikian, permasalahan kartu merah Costa memang belum sepenuhnya jelas. Rekan setimnya, Jan Oblak mengklaim bahwa amarah dari Costa keluar lantaran dirinya hanya dituduh telah mengucapkan kata-kata yang dipantas kepada Gil Manzano.