DBAsia News

Didera Kabar Keterlambatan Gaji, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan

IDNGoal.news, Rahmad Darmawan angkat bicara soal kabar keterlambatan gaji yang menimpa skuatnya jelang laga kontra Perseru Serui pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Sriwijaya FC ini mengaku tak tahu apakah keterlambatan gaji ini hanya kabar burung atau sungguh terjadi.

“Bukan tugas saya untuk membicarakan keterlambatan gaji,” ujar Rahmad Darmawan.

“Saya sendiri tidak tahu apakah ada keterlambatan gaji atau tidak,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih yang karib disapa RD ini menyebut bahwa timnya harus tetap fokus pada laga kontra Perseru Serui. Ia menegaskan, seluruh komponen tim sepakat untuk menepikan hal-hal nonteknis terlebih dahulu jelang pertandingan ini.

“Apa pun persoalannya, rumah tangga atau bahkan jika ada yang mau kawin lagi, saya rasa kami kesampingkan dulu, dan fokus untuk pertandingan dulu,” tuturnya.

Sriwijaya FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Minggu (27/05).

Jelang laga ini, sempat berembus kabar tak sedap dari kubu Sriwijaya FC. Mereka dikabarkan mengalami tunggakan gaji, yang menyebabkan kondisi di internal tim kurang kondusif.

Sementara itu, RD menilai bahwa Perseru Serui merupakan tim kuat. Karenanya, pelatih berusia 51 tahun tersebut meminta agar seluruh pemainnya bisa menjaga fokus jelang laga ini.

“Ini akan jadi pertandingan menarik,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?