DBAsia News

Di Francesco Selalu Anggap Derby Ibu Kota Spesial

AS Roma vs Lazio

DBasia.news – Serie A pekan ketujuh dibuka dengan Derby Della Capitale, AS Roma kontra Lazio. Bagi pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, laga ini selalu spesial.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Ini adalah pertandingan yang spesial dan kami harus memenangkannya untuk mengembalikan semangat ke klub,” ujar Di Francesco.

Mengenai komposisi pemain, Di Francesco belum bisa memastikan Kostas Manolas untuk bermain saat melawan Lazio. Sementara Daniele De Rossi dipastikan bermain sejak awal dan memimpin Pasukan Romawi.

“Manolas memiliki sedikit masalah dan akan dinilai hingga besok, jadi dia masih diragukan. Sementara De Rossi akan menjadi kapten dari peluit pertama.”

Di Francesco tak meragukan dukungan fans Roma pada saat Derby akhir pekan ini. Baginya, tanpa diminta pun, fans akan datang mendukung mereka.

“Saya meminta fans untuk mendukung tim, tapi saya tak meragukan merea. Mereka selalu muncul di setiap pertandingan. Setelah itu, terserah kami bagaimana caranya menjaga kepercayaan penggemar.”

 

Derby Della Capitale


Soal formasi, mantan pelatih Sassuolo ini tak mau membocorkan. Baginya, formasi tak begitu penting, yang penting adalah sikap para pemain di lapangan.

“Formasi? Yang penting adalah sikap kita. Kalian bisa bertahan dan menyerang dengan baik, tapi itu semua tak tergantung pada formasi. Yang terpenting adalah keseimbangan di lini tengah.”

Kemenangan akan menjadi penting bagi pasukan AS Roma. Tengah pekan nanti mereka akan bertemu Viktoria Plzen dalam Liga Champions 2018-19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?