DBAsia News

Derby d’Italia Cetak Rekor Pada Penjualan Tiket

DBasia.news – Inter Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan pekan kesembilan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/10) dini hari WIB. Duel tersebut menciptakan rekor baru dari sisi penonton.

Ambisi Inter Milan mempertahankan gelar akan mendapatkan ujian dari Juventus. Saat ini, Nerazzurri menempati posisi ketiga, sedangkan Juventus bercokol pada peringkat ketujuh.

Animo suporter Inter untuk melihat Nicolo Barella dan kawan-kawan berlaga pun sangat tinggi. Menurut catatan Gazzetta dello Sport, duel tersebut akan memecahkan rekor.

Inter versus Juventus akan menjadi pertandingan yang paling banyak disaksikan penonton di stadion setelah izin menonton langsung diberikan. Total, 56.000 tiket yang dijual sudah ludes. Itu artinya, 75 persen kapasitas yang diizinkan akan diisi penuh.

Kabar tersebut menjadi sinyal positif Inter Milan untuk mendapatkan pundi-pundi pemasukan. Inter diprediksi akan menghasilkan pendapatan kotor hingga 6,6 juta euro dari hasil penjualan tiket.

Dari jumlah tersebut, La Beneamata diprediksi akan menerima 5 juta euro pendapatan bersih. Angka tersebut terbilang sangat tinggi pada masa pandemi virus corona seperti saat ini.

Sementara itu, dari sisi kesiapan tempur, Inter Milan mendapatkan kabar baik karena semua pemain siap diturunkan. Stefano Sensi dan Hakan Calhanoglu yang sebelumnya mengalami masalah terlihat jauh membaik.

Inter juga punya modal positif usai menumbangkan Sheriff Tiraspol di Liga Champions. Sebelumnya, Nerazzurri dibekuk Lazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?