Derby County Ingin Rekrut Gary Cahill

Gary Cahill

DBasia.news –  Derby County mengincar bek senior Chelsea, Gary Cahill. Manajer Derby, Frank Lampard, ingin bereuni dengan mantan rekan setimnya tersebut apabila Derby dapat meraih tiket promosi ke Premier League kala melawan Aston Villa di fase play-off, Senin (27/5) pukul 21.00 WIB.

Menurut berita yang dilansir Mirror, Lampard berniat merekrut bek berusia 33 tahun yang kontraknya berakhir di akhir musim ini dengan Chelsea. Lampard pernah bermain dengannya selama dua tahun dengan The Blues (2012-2014).

Cahill bisa direkrut gratis oleh Derby karena kontraknya tak diperpanjang Chelsea. Meski begitu, bek asal Inggris itu juga harus bersedia menerima pemotongan gaji besar jika bergabung dengan Derby – apabila promosi ke Premier League.

Cahill, selama tujuh tahun memperkuat Chelsea, mampu meraih dua titel Premier League, dua FA Cup, satu League Cup, Champions League, dan Europa League.

Musim ini, Cahill kecewa kepada Maurizio Sarri karena hanya dimainkan delapan kali. Tak punya banyak opsi, eks pemain Bolton Wanderers memilih untuk pergi dengan status free agent. Cahill yakin masih dapat bermain selama tiga-empat tahun lagi.