Denis Suarez Sudah Siap Jadi Starter di Arsenal

Denis Suarez


DBasia.news –  Denis Suarez, gelandang Arsenal, tampil baik di beberapa laga uji coba Arsenal. Diharapkan oleh sang manajer, Unai Emery, Suarez melanjutkan penampilan hebatnya itu di laga kompetitif.

Denis Suarez datang ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019. The Gunners meminjam Suarez dari Barcelona hingga musim 2018-2019 berakhir.

Akan tetapi, Denis Suarez belum menunjukkan performa terbaik bersama Arsenal. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu belum tampil sejak awal.

Pada laga uji coba saat jeda internasional, Denis Suarez tampil impresif. Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut memberikan assist untuk Carl Jenkinson.

Unai Emery berharap Denis Suarez bisa tampil impresif pada laga kompetitif bersama Arsenal. Emery merasa wajar Suarez tidak langsung menemukan performa terbaik.

“Denis Suarez siap untuk tampil sejak awal. Suarez memberikan kemampuan untuk Arsenal. Kami perlu semua orang menunjukkan performa terbaik,” ujar Unai Emery.

“Kami tetap berlatih selama empat hari dan telah bermain di Dubai. Meski begitu, segalanya tetap sama, Arsenal mempunyai semangat yang sama.”

“Wajar apabila Denis Suarez tidak langsung bisa beradaptasi. Sekarang, dia dan pemain lain telah siap. Mereka semua siap membantu Arsenal,” lanjutnya.