DBAsia News

Demi Keluar dari Zona Merah, Teco Ingin Persija Taklukkan PS Tira

Stefano Cugurra Teco

IDNGoal.news, Persija Jakarta menargetkan poin maksimal pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan PS Tira, Sabtu (8/6/2018). Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Ismed Sofyan dkk untuk keluar dari zona merah.

Saat ini, Persija menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 13 poin dari sembilan laga. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu terpaut delapan angka dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Namun, Persija masih memiliki tiga partai tunda. Pertama melawan Persib Bandung, kemudian Perseru Serui, dan terakhir Persebaya Surabaya.

Wajib Kerja Keras

“Mayoritas klub sudah 12 kali bertanding, sementara kami hanya sembilan kali. Kami saat ini di papan bawah dan harus kerja keras buat dapat poin penuh,” ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Oleh sebab itu, tim kesayangan The Jakmania itu harus bisa mencuri tiga poin di kandang PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Meskipun hal itu diakui Teco tidaklah mudah.

“Saya ingin tim ini lebih kerja keras untuk menang lagi. PS TIRA bisa menang melawan Barito Putera, jadi kami harus persiapkan laga ini secara benar,” tutup pelatih asal Brasil ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?