Demi Gabung Real Madrid, Mino Raiola Urung Bicara Kontrak Pogba dengan Man United

Paul Pogba


DBasia.news –  Paul Pogba sudah menjadi pusat pembicaraan sepanjang musim ini dengan Manchester United. Dianggap sebagai biang kerok dipecatnya Jose Mourinho, gelandang asal Prancis dirumorkan hengkang.

Sempat memperlihatkan peningkatan performa pasca​ United bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer,​ Pogba juga diklaim akan segera menandatangani kontrak baru dan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Namun kini kabar kurang baik bagi para penggemar ​Setan Merah, menurut laporan ​Mirror, pembicaraan kontrak anyar ​Pogba masih belum menunjukkan perkembangan, pasalnya Mino Raiola yang tidak lain adalah agennya diklaim sudah membatalkan pertemuan dengan pihak klub terkait hal ini.

Hal ini disinyalir karena pemain berusia 26 tahun itu mulai tidak yakin untuk bertahan di Old Trafford, seiring dengan inkonsistensi yang kembali dialami klubnya. Seperti diketahui, ​United memang tengah menjalani tren buruk, selain sudah dipastikan kembali mengakhiri musim tanpa trofi, mereka juga hanya bisa memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Tak berhenti sampai di sana,​ Pogba juga mulai ragu jika Solskjaer merupakan manajer yang tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan dan mempersembahkan banyak trofi bergengsi bagi klubnya.

Kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi ​Real Madrid yang memang menjadikannya sebagai target utama di musim panas nanti. Bahkan United juga disebut sudah siap melepas Pogba dan takkan menghalang-halangi keinginan sang pemain untuk hengkang.

Perombakan skuat nampaknya memang akan dilakukan ​Manchester United di musim panas nanti, namun sebelum mendatangkan pemain anyar, pihak klub juga diklaim akan melepas beberapa nama terlebih dulu.

Selain​ Pogba, klub pemiliki 20 gelar ​Premier League itu juga berpotensi kehilangan David de Gea, Antonio Valencia, Juan Mata, dan Ander Herrera.