DBAsia News

Del Piero Yakin Manchester City Juara Liga Champions

DBasia.news –  Alessandro Del Piero yang dikenal sebagai legenda Juventus, mengaku yakin bahwa tim Manchester City bisa menjuarai liga Champions musim ini.

Liga Champions menjadi trofi yang didambakan City. Sergio Aguero dkk sebelumnya selalu kandas sebelum babak puncak, dengan capaian terbaiknya cuma ke semifinal pada musim 2005/2006.

Musim ini, City sudah menjejak babak 16 besar. Juara bertahan Liga Inggris tersebut akan menantang Real Madrid, pemilik 13 trofi juara Liga Champions.

Del Piero, yang membawa Juventus menjuarai Liga Champions pada 1996, menjagokan City untuk menjadi juara musim ini. Kendati Liverpool, yang menjadi juara musim lalu, dinilai juga berpeluang, pria Italia itu lebih menjagokan City.

“Saya tetap yakin Manchester City punya kesempatan. Bertahun-tahun mereka hampir mendapatkannya. Kena VAR, VAR lagi tahun berikutnya, dan itu tak terjadi,” kata Del Piero kepada ESPN.

“Saya pikir kami akan punya pandangan bagus setelah babak berikutnya. Ada beberapa perubahan, dalam transfer dan pelatih, beberapa bisa membuat Anda lebih baik tapi sebagian besar tidak berubah.”

“Liverpool masih punya peluang besar karena saya menyukai Juergen Klopp dan cara dia mengelola tim. Tapi saya pikir mereka akan sibuk dengan liga. Saya mendukung City,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?