Declan Rice Yakin Bisa Memperkuat Tim Seperti Manchester United

DBasia.news –  Usai mengakhiri musim 2018/19 dengan buruk, Manchester United langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2019.

Tiga pemain pun sukses diboyong Ole Gunnar Solskjaer, selain Daniel James, dua bek andalan tim nasional Inggris, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire juga resmi bergabung, nilai transfer keduanya pun cukup fantastis, 130 juta poundsterling.

Namun ternyata, masih ada beberapa target lain yang gagal didatangkan, salah satunya adalah Declan Rice yang saat ini tengah membela West Ham United. Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, pemain berusia 20 tahun itu akhirnya buka suara soal rumor hengkangnya ke Old Trafford.

“Rumor ketertarikan dari​ Manchester United? Jangan salah paham, tetapi saya pikir saya memang memiliki kemampuan untuk bermain di klub seperti itu,” ujar Rice seperti dilansir ​Mirror.

“Ini semua tentang menemukan waktu yang tepat dan saya rasa waktunya memang belum pas untuk saya hengkang karena masih banyak hal yang harus saya pelajari. Kini saya bahagia di West Ham, koneksi dengan para penggemar juga terasa spesial. Ini adalah tempat yang paling tepat bagi saya bermain sepakbola,” tambahnya.

Peluang ​The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan Declan Rice kini sepertinya akan semakin sulit dilakukan, pasalnya The Hammers baru saja memberikan kontrak jangka panjang hingga tahun 2024 pada pemain yang memulai karier sepakbolanya bersama akademi ​Chelsea itu.

Konsistensi yang diperlihatkan Declan Rice pun membuatnya sukses dipanggil ke dalam skuat timnas Inggris yang akan melakoni laga kualifikasi Euro 2020 kontra Bulgaria serta Kosovo, 7 dan 11 September mendatang.