Davide Zappacosta Senang Gabung AS Roma

Davide Zappacosta

DBasia.news –  AS Roma telah merekrut Davide Zappacosta sebagai pemain pinjaman dari chelsea. Zappacosta mengaku bahagia gabung Giallorossi.

Setelah hari yang sibuk dengan tes medis dan penandatanganan kontrak, pemain tim nasional Italia itu duduk bersama Roma TV untuk membahas kepindahannya dari Chelsea.

Inilah yang dikatakan bek sayap itu …

Davide, apa kesan pertama Anda setelah bergabung dengan Roma?

“Saya merasa sangat senang. Saya bahagia berada di sini setelah melalui tahun yang cukup sulit bagi saya. Bisa bermain lagi di klub seperti ini menjadi tantangan menarik sehingga saya senang dan tidak sabar untuk mulai bekerja dengan rekan satu tim baru saya.”

Menurut Anda, dalam hal apa Anda berkembang selama melalui dua musim di Inggris?

“Saya pikir saya banyak berkembang sebagai pribadi selama dua tahun terakhir di Inggris. Saya pikir saya telah menjadi karakter yang lebih kuat karena saya harus memahami tempat yang berbeda, budaya yang berbeda, bahasa yang berbeda, dan gaya hidup yang berbeda Tentu itu tidak mudah, tetapi itu adalah pengalaman yang sangat positif yang memungkinkan saya untuk berkembang baik sebagai pribadi maupun sebagai pemain.”

Kapan tahu Roma tertarik dan apa reaksi Anda?

“Saya menyadari minat Roma dalam beberapa saat, tetapi ada beberapa hal yang perlu diselaraskan dengan Chelsea sehingga saya tidak pernah sepenuhnya yakin bahwa itu akan terjadi. Ketika saya mendapat telepon untuk mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini saya langsung berkata ya karena ini adalah peluang besar. Saya ingin memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini, mulai besok.”