DBAsia News

David Beckham Masih Berusaha Mendatangkan CR7 dan Messi ke Inter Miami

DBasia.news – Phil Neville baru saja ditunjuk menjadi pelatih Inter Miami, pemilik klub David Beckham coba mendatangkan dua megabintang dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Legenda Manchester United dan Real Madrid itu ingin Inter Miami kompetitif di musim kedua MLS (Major League Soccer). Inter Miami sebelumnya telah merekrut dua pemain dari Juventus, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain.

Beckham tak berhenti bermimpi dan berharap dapat menambah marquee player dalam skuadnya (pemain non-Amerika Serikat). Tentu saja transfer sekaliber itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya pikir para fans akan sangat menghargainya. Tapi, sebagai pemilik, kami ingin pemain di sini yang termotivasi, ingin menang, dan itulah prioritas kami,” ucap Beckham dikutip dari Goal.

“Dengan Blaise Matuidi dan Gonzalo, ini adalah pemain yang kami rasa menambah kemewahan klub ini. Ke depan, kami juga ingin mendatangkan pemain lain jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat, Anda jelas menyebut Leo dan Cristiano.”

“Mereka berada di puncak permainan mereka selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Sir Alex Ferguson adalah ahlinya dalam hal itu.”

“Dia tidak selalu mendatangkan pemain terbaik di dunia. Dia tidak selalu mendatangkan pemain top. Dia membeli pemain yang tepat untuk klub. Dan saya pikir itulah satu hal yang saya bawa ke klub kami, apakah pemain itu harus benar,” imbuh Beckham.

Potensi Messi dan Ronaldo Main di Amerika

Mengingat segala kesuksesan personal dan trofi yang sudah diraih Ronaldo dan Messi selama sedekade terakhir, Amerika (dalam hal ini MLS) bisa jadi destinasi terakhir keduanya sebelum gantung sepatu.

Ronaldo telah berumur 36 tahun dan Messi 33 tahun, para pengganti mereka sudah mulai bermunculan di generasi baru. Bukan tidak mungkin Messi dan Ronaldo pensiun setelah bermain di MLS yang notabene juga jadi liga eks bintang Eropa yang memasuki usia senja.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki kesan bahwa saya ingin menikmati pengalaman hidup di Amerika Serikat, hidup di liga dan kehidupan itu, tetapi jika itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu,” tutur Messi pada Desember 2020.

Pun demikian Ronaldo ketika berbicara mengenai MLS kepada kompatriotnya Luis Nani.

“Beberapa tahun yang lalu, dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya bahwa dia mungkin akan berakhir di Amerika. Tidak 100 persen, tapi mungkin. Ada kemungkinan,” tutur Nani pada Juni 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?