DBAsia News

David Beckham Jadi Calon Pemilik Manchester United?

DBasia.news – Bursa calon pemilik Manchester United mulai ramai. Termasuk nama David Beckham yang ada di deretan nama calon pemilik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United kini masuk daftar jual. Keluarga Glazer selaku pemilik sudah menunjuk Grup Raine sebagai mediator untuk mencari calon investor baru.

Sejumlah nama miliarder pun mulai dikaitkan dengan Manchester United. Mulai dari Sir Jim Ratcliffe hingga taipan minyak Timur Tengah disebut tertarik mengambil kendali klub dari tangan Glazer.

Kini Beckham kian meramaikan bursa calon pemilik baru Manchester United. Sebelumnya, ia sudah memiliki Inter Miami yang berlaga di MLS.

Menurut laporan Daily Mail, Beckham tidak punya cukup dana untuk membeli Manchester United. Maka dari itu, ia ingin membentuk sebuah konsorsium untuk mewujudkan ambisinya.

Beckham diyakini punya peluang besar untuk menjadi pemilik baru Manchester United. Reputasinya dinilai akan membuatnya tak kesulitan mencari rekan bisnis untuk membentuk konsorsium.

Bukan tidak mungkin Beckham akan didekati calon pembeli Manchester United lainnya. Sosoknya diyakini akan membuat Setan Merah tidak akan kesulitan bangkit selepas hengkangnya Glazer.

Keluarga Glazer diyakini akan membanderol Manchester United dengan harga sekitar 7 miliar euro. Nilai tersebut lebih besar dari Chelsea saat dibeli oleh Todd Boehly.

Menariknya, Manchester United harus bersaing dengan Liverpool dalam mencari investor baru. Pemilik The Reds juga lebih dulu mengambil keputusan untuk melakukan penjualan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?