DBAsia News

Darwin Nunez Bisa Turun Lawan Chelsea

DBasia.news – Darwin Nunez sudah melewatkan dua pertandingan terakhir The Reds karena masalah hamstring, tetapi kembali berlatih di sesi latihan tim dan akan kembali untuk pertandingan di Anfield.

Liverpool menghadapi Chelsea dengan mengetahui bahwa kekalahan, atau bahkan seri, bisa mengakhiri harapan mereka untuk mengamankan kelolosan ke Liga Champions. Kekalahan liga berturut-turut, saat bertandang ke Brentford dan Brighton, telah membuat The Reds berada di urutan kesembilan di tabel klasemen Liga Primer, tertinggal sepuluh poin dari tim peringkat keempat. Meski begitu, anak asuh Jurgen Klopp baru saja memetik hasil positif usai menang 1-0 di laga replay Piala FA melawan Wolves pada pertengahan pekan.

Kembalinya Nunez akan menjadi dorongan yang signifikan, dengan Roberto Firmino (betis), Luis Diaz (lutut) dan Diogo Jota (betis) semuanya masih absen. Bek Virgil van Dijk (hamstring) juga menepi, dengan Klopp mengisyaratkan setelah pertandingan kontra Wolves bahwa pemain seperti Harvey Elliott, Naby Keita dan Joe Gomez, serta gelandang muda Stefan Bajcetic, dapat mempertahankan tempat mereka untuk duel versus Chelsea.

Hanya ada lima pemain yang mampu menembus sepuluh gol lebih cepat ketimbang Nunez untuk Liverpool di era Liga Primer. Bintang Uruguay itu melakukannya hanya dalam 23 pertandingan, dengan Robbie Fowler, Daniel Sturridge, Fernando Torres, Mohamed Salah dan Diogo Jota mengunggulinya.

Setelah bentrok dengan Chelsea, Liverpool akan bertolak ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton di putaran keempat Piala FA, yang menurut rencana digelar pada 29 Januari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?