DBAsia News

Daniel Farke Sangat Bangga Norwich City Menang atas Manchester City

DBasia.news –  Kemenangan dramatis diraih tim promosi Premier League, Norwich City, ketika melawan juara bertahan dua kali beruntun, Manchester City, di Carrow Road, Sabtu (14/9) malam WIB.

Pelatih Norwich Daniel Farke mengatakan seusai laga para pemain dan staff kepelatihan menggila di kamar ganti. Menurutnya kemenangan atas juara bertahan merupakan sesuatu yang begitu luar biasa untuk timnya.

“Kamar ganti heboh, seisi Carrow Road begitu bergemuruh. Ini adalah malam yang luar biasa untuk klub. Bisa menang melawan salah satu tim terbaik yang ada di dunia dengan situasi klub seperti ini merupakan sesuatu yang tak terbayangkan,” jelas Farke seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Ini adalah momen yang membanggakan untuk kami karena kami bisa menunjukkan mentalitas dan kebersamaan pada laga itu. Setiap orang ingin menunjukkan sesuatu yang lebih pada malam ini. Kami tidak akan melupakannya,” tambah Farke.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Norwich 3-2 tersebut, Teemu Pukki lagi-lagi jadi kartu as The Canaries. Pukki menyumbangkan sebiji gol pada menit 50 – itu merupakan gol keenamnya di lima pertandingan perdana Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?