Crystal Palace Sepakat Jual Aaron Wan-Bissaka ke Man United

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 22: Aaron Wan-Bissaka of Crystal Palace reacts during the Premier League match between Crystal Palace and Newcastle United at Selhurst Park on September 22, 2018 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images)

Aaron Wan-Bissaka

DBasia.news –  Upaya Manchester United untuk mendatangkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, mulai memperlihatkan hasil positif. Sebelumnya, penawaran United sebesar 48 juta poundsterling ditolak Palace.

Kendati negosiasi dengan kubu Palace masih berlanjut, angin segar mulai berhembus kepada para fans Man United. ​Dikabarkan oleh salah satu jurnalis Gazetta dello Sport, Nicolo Schira, tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan Wan-Bissaka.

Dia menyebutkan bahwa pemain Timnas Inggris U21 tersebut sudah setuju untuk bergabung ke Old Trafford dengan durasi kontrak lima tahun, atau hingga tahun 2024 mendatang. Namun, tidak dijelaskan berapa besar nominal kontrak yang akan diterima oleh pemain berdarah Kongo tersebut.

Keseriusan ​Man United untuk mendapatkan Wan-Bissaka, tidak lepas dari pencapaian buruk klub di musim 2018/19 lalu. Mereka hanya mampu menempati posisi ke-6 Premier League, dan juga tersingkir dari perempat final Champions League.

Jika berhasil didatangkan, Wan-Bissaka akan diplot sebagai pengganti Ashley Young yang sudah menginjak usia 33 tahun. Dia juga akan menjadi rekrutan kedua Man United musim panas 2019 ini, menyusul gelandang muda, Daniel James, yang sudah dibeli dari Swansea City.