Cristiano Ronaldo Junior Raih Trofi Bersama Tim Muda Juventus

Cristiano Ronaldo Junior


DBasia.news –  Juventus membeli sepaket pemain kala merekrut Cristiano Ronaldo musim ini sebesar 100 juta euro lebih. Pemain muda itu punya masa depan yang cerah.

Ya, pemain yang dimaksud adalah putra sang megabintang sendiri, Cristiano Junior. Bukan tanpa alasan, talenta anak tertua Cristiano Ronaldo itu bisa disandingkan dengan ayahnya.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Junior mencuri perhatian saat membela Juventus U-9. Pada laga debutnya, si kecil mencetak empat gol untuk tim akademi I Bianconeri.

Tidak cukup sampai di situ, Cristiano Junior mencetak 12 gol dalam dua pertandingan belum lama ini. Torehan tersebut membuktikan kualitasnya tidak kalah dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merengkuh Scudetto pada musim perdananya bersama Juventus. Hasil itu dipastikan setelah menang 2-1 atas Fiorentina pada laga pekan ke-33 Serie A.

Hasil tersebut membuat Cristiano Ronaldo masuk ke dalam buku sejarah. Kapten timnas Portugal itu menjadi pesepak bola pertama yang memenangi Premier League, LaLiga, dan Serie A.

Tidak mau kalah dengan sang ayah, Cristiano Junior juga memenangi gelar bersama tim muda Juventus. Bahkan, kontribusi putra Cristiano Ronaldo itu tidak bisa dianggap remeh.

Cristiano Junior membantu Juventus U-9 memenangi Torneo Internacional Maritimo Centenario 2019. Ini merupakan langkah awal pemuda delapan tahun tersebut bersama Juventus.

Sayangnya Cristiano Ronaldo absen ketika Cristiano Junior memenangi trofi bersama Juventus U-9. Hal itu karena megabintang berusia 34 tahun tersebut tengah berlatih dengan tim utama.