DBAsia News

Cristian Romero Hanya Butuh Satu Langkah Lagi Menuju Tottenham Hotspur

DBasia.news – Cristian Romero mengucapkan salam perpisahan kepada Atalanta. Ia selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Romero selangkah lagi bakal hengkang dari Atalanta menuju Tottenham Hotspur. Bek tengah asal Argentina ini sudah menjalani tes medis di Italia untuk segera terbang ke Inggris menuntaskan kepindahannya ke The Lilywhites, Jumat (6/8/2021) waktu Inggris.

Spurs dilaporkan harus mengeluarkan dana 50 juta euro ditambah bonus 5 juta euro untuk menembus Romero dari La Dea. Tottenham kepincut kepada Romero usai pemain 23 tahun ini tampil apik di Serie A musim lalu.

Romero tampil dalam 31 laga di Serie A 2020/2021 dengan turut menyumbang dua gol dan tiga assist. Ia membantu Atalanta finis di posisi ketiga di Liga Italia musim lalu.

Pemain kelahiran Cordoba ini juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Atalanta. Ia mengungkap keputusannya meninggalkan Atalanta murni untuk mencari tantangan baru demi perkembangan kariernya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Atalanta dan meyakinkan mereka bahwa mereka memiliki satu lagi fan yang mendukung dari London,” kata Cristian Romero dikutip dari Sky Sport Italia.

“Tottenham menginginkan saya sejak hari pertama, sekarang saya harus membayar hal itu di lapangan. Saya menyukai proyek yang ada untuk saya dan inilah mengapa saya memilih Tottenham.”

“Saya senang telah membuat pilihan baru, saya juga sangat senang untuk tahun yang saya habiskan di Bergamo. Saya meminta maaf telah pergi, tetapi saya harus memikirkan karier saya dan berharap ini adalah keputusan yang baik. Saya harus terus berkembang,” jelasnya.

Jika transfernya ke Tottenham berjalan mulus, Romero akan menjadi pemain termahal kedua tim asal London utara ini setelah Tanguy Ndombele yang dibeli dari Olympique Lyon yang dibeli senilai 60 juta euro. Romero juga akan bereuni dengan Pierluigi Gollini di Tottenham nanti. Gollini turut didatangkan Spurs dari Atalanta musim panas ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?