DBAsia News

Cristian Eriksen Segera Berseragam Inter Milan

DBasia.news –  Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dilaporkan telah menyetujui kontrak dengan Inter Milan. Teka-teki masa depan Christian Eriksen sepertinya tak lama lagi akan terjawab. Pesepak bola berusia 27 tahun itu kabarnya akan segera bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Inter Milan gencar mendekati Christian Eriksen yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Nerazzurri menilai, Eriksen adalah pemain yang tepat untuk tampil di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Inter dan agen Eriksen sudah bersua pada pekan lalu untuk membicarakan kemungkinan transfer. Kabarnya, La Beneamata bersedia menjadikan Eriksen sebagai pemain dengan gaji tertinggi. Inter menawarkan gaji 10 juta euro per musim dan kontrak empat tahun.

Inter dan perwakilan pemain asal Denmark itu akan bertemu kembali pada pekan ini. Inter akan mendengar jawaban dari Eriksen mengenai proposal yang sudah ditawarkan. Kedua pihak akan berusaha mencari titik temu.

Eriksen disebut-sebut tertarik dengan proyek yang diajukan Inter Milan. Bahkan, sang pemain bersedia angkat kaki pada tengah musim ini.

Bila sudah mencapai kesepakatan dengan Eriksen, Inter langsung akan bergerak menghubungi Tottenham Hotspur. The Lilywhites lebih condong ingin melepas Eriksen pada bursa transfer musim dingin dengan harga 20 juta euro.

Sementara itu, Inter yang bisa mendapatkan Eriksen secara cuma-cuma pada akhir musim hanya bersedia memberikan penawaran pada angka 8 hingga 10 juta euro.

Inter diperkirakan akan mundur dari perburuan Arturo Vidal jika bisa mengamankan servis Eriksen pada tengah musim. Apalagi, jalan Nerazzurri memboyong pemain asal Chile itu kian berliku setelah Ernesto Valverde dipecat. Sebab, selama ini Valverde adalah dalang di balik renggangnya hubungan Barca dengan sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?