DBAsia News

City Tak Berminat, MU Terdepan Untuk Bale

Gareth Bale.

IDNGoal.news, Niatan Manchester United untuk merekrut Gareth Bale musim depan mendapatkan angin segar. Rival mereka, Manchester City dikabarkan tidak meminati pemain Real Madrid itu sehingga mereka terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Bale sendiri baru-baru ini mengindikasikan bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid musim depan. Ia mengatakan bahwa ia butuh bermain reguler sementara Madrid tidak bisa memberikan hal itu musim ini, sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Pernyataan Bale itu memantik banyak api spekulasi transfer. Sejauh ini ada dua nama klub yang dikabarkan meminati jasa Bintang Timnas Wales itu, yaitu Manchester United dan Manchester City.

Namun dilansir dari The Guardian, United dikabarkan terdepan untuk mendapatkan Bale. Pasalnya pihak Manchester City sama sekali tidak berminat untuk mendatangkan Bale ke Etihad Stadium musim depan.

Terlalu Tua

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa salah satu alasan City tidak tertarik untuk mendatangkan Bale adalah karena faktor Usia. Sang pemain sendiri saat ini sudah menginjak usia 28 tahun.

Josep Guardiola sendiri kabarnya tengah fokus membangun skuatnya terhadap pemain-pemain muda potensial. Untuk itu Bale dinilai akan kesulitan untuk tampil reguler di tim utama City musim depan.

Rindu Kampung Halaman

Bale sendiri disebut memang memprioritaskan kembali ke Inggris. Pasalnya ia sudah mengalami rindu berat kepada tanah Brittania Raya.

Bale sendiri menghabiskan 5 tahun untuk membela Los Blancos. Namun ia mengawali karirnya di Inggris, sehingga ia memiliki niatan untuk kembali ke sana di akhir karirnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?