DBAsia News

Christian Pulisic Harus Sadar Chelsea Ingin Mengembangkan Performanya

DBasia.news – Craig Burley merasa bahwa posisi Christian Pulisic memang berada dalam ancaman dengan adanya rekrutan baru, kendati demikian dia yakin pemain asal Amerika Serikat itu bakal punya peran besar untuk The Blues.

Frank Lampard sudah membungkus satu kesepakatan untuk transfer musim panas nanti. Hakim Ziyech akan bergabung ke Stamford Bridge dari Ajax.

Diklaim juga bahwa raksasa London Barat tersebut ikut berebut mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan playmaker Barcelona, Philippe Coutinho, jika mereka tersedia di bursa transfer.

Bertambahnya penyerang kreatif tentu bakal memberikan kompetisi untuk Pulisic, yang tiba di Inggris pada musim panas 2019 dan baru mulai menemukan bentuk terbaiknya usai memiliki awal yang terbilang lambat.

Burley yakin bahwa pemain berusia 21 tahun itu bisa jadi pemain kunci bagi skuat Lampard, namun merasa Chelsea akan mencari penyerang tambahan mengingat kontrak Pedro dan Willian hampir habis.

Kepada ESPN, mantan pemain The Blues itu mengatakan, “Saya pikir Pulisic akan memainkan peran penting untuk Chelsea musim depan tapi dia akan punya kompetisi untuk memperebutkan tempat.”

“Jika Chelsea besutan Lampard mau bersaing, ingin menantang Liverpool dan Manchester City, mereka harus punya skuat yang dalam karena keduanya memang sudah memiliki itu.”

“Itu adalah sesuatu yang harus Anda terima sebagai pemain, dan Anda harus bangkit jika Anda punya beberapa pertandingan buruk, Anda mungkin akan keluar dari tim.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?