DBAsia News

Christian Eriksen Menyebut Jika Marcus Rashford Belum Pernah Tampil Buruk

DBasia.news – Christian Erikses, gelandang Manchester United, memberikan pujiannya pada Marcus Rashford yang memperlihatkan performa bagus secara konsisten di sepanjang musim 2022-2023.

Rashford telah menemukan kembali permainan terbaiknya dengan mengantongi sepuluh gol dalam 21 laga di semua kompetisi. Terakhir, Rashford menyumbang satu gol dan assist ketika United mengalahkan Nottingham Forest 3-0, Rabu (28/12) dini hari WIB.

Performa tersebut sebagai jawaban atas kritikan yang ditujukan kepada Rashford terkait penampilannya di musim 2021/22. Saat itu Rashford hanya mampu mencetak lima gol.

Eriksen mengatakan, kegagalan Inggris di Piala Dunia 2022 tidak memberikan pengaruh besar terhadap aksi pemain berusia 25 tahun itu. Meski mengaku tidak tahu performa Rashford kala memperkuat tim nasional, Eriksen menganggap rekannya ini telah memberikan atmosfer positif bagi United.

“Dia bermain sangat baik, dan untungnya saya belum pernah melihat dia bermain buruk ketika saya juga dimainkan. Saya membiarkan dia melanjutkan performa itu, dia terlihat tajam dan percaya diri,” ucap Eriksen dikutip laman Manchester Evening News.

“Anda bisa merasakannya ketika dia akan naik menyerang. Anda merasakannya di stadion, dan Anda merasakannya bersama dia, dan itu adalah hal yang menyenangkan, dan saya harap dia terus melakukannya.”

“Anda dapat melihat dia kembali dengan kepercayaan diri yang cukup. Saya tidak melihat banyak permainannya [bersama Inggris], dan tentu saja kalian sudah melihatnya lebih banyak. Tetapi dia kembali dalam kondisi yang baik, dan dia menyadari itu.”

Penampilan Rashford ini membuat United tidak perlu khawatir kehilangan mesin gol selepas Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford. Rashford diyakini bakal memperlihatkan sinarnya bersama United, dan membantu tim menempati empat besar pada musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?