Chris Sutton Prediksi Kekalahan Telak Man United di Derby Manchester

Chris Sutton


DBasia.news –  Pemerhati sepak bola Inggris sekaligus mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, memprediksi kekalahan telak Manchester United kala menjamu Manchester City di Old Trafford, dalam lanjutan laga Premier League, Kamis (25/4) dini hari WIB. United bisa kalah layaknya pertandingan kriket.

Manchester United menghadapi laga kontra Manchester City dengan modal negatif. Paul Pogba dan kawan-kawan baru ditekuk Everton dengan skor empat gol tanpa balas.

Menghadapi Man City, The Red Devils diprediksi akan kesulitan. Apalagi, The Citizens dalam misi merebut gelar juara Premier League 2018-2019.

“Jika Manchester United bermain seperti melawan Everton saat melawan Manchester City, mereka bisa kalah dengan skor seperti laga kriket,” ujar Chris Sutton seperti dilansir Daily Mail.

Manchester United punya kenangan buruk ketika menghadapai Manchester City. Pada 2011, The Red Devils kalah dengan skor 6-1 ketika bermain di depan pendukungnya. Sutton memprediksi kondisi tersebut berpotensi kembali terjadi, bahkan jauh lebih buruk.

“Manchester City membantai Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada 2011. Saat ini, situasi bisa menjadi lebih buruk,” sambung sang mantan pemain.

“Manchester United baru saja dikalahkan Everton. Padahal, pada pekan sebelumnya, mereka kalah dari tim yang terdegradasi (Fulham),” jelas Chris Sutton.

Manchester City terpaut dua poin dari sang pemimpin klasemen, Liverpool. Namun, Sergio Aguero dan kawan-kawan punya satu pertandingan lebih sedikit dibanding The Reds. Tak heran, dalam beberapa hari terakhir mencuat harapan dari Liverpool agar Man United bisa mengalahkan Manchester City.