Chiellini Sebut Atletico Seperti Tim Italia

Giorgio Chellini


DBasia.news –  Kapten Juventus, Giorgio Chellini, mengatakan bahwa Atletico Madrid memiliki filosofi bermain yang mirip dengan tim-tim Italia.

Juventus akan melawat ke kandang Atletico Madrid pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari nanti.

“Bagi saya, Atletico adalah tim yang memiliki filosofi bermain seperti tim-tim Italia. Mereka tak memiliki ciri khas dari permainan ala tim Spanyol,” kata Giorgio Chiellini.

“Mereka selalu bermain dengan vertikal dan memiliki pemain-pemain hebat dengan kualitas yang mumpuni untuk bermain di Italia. Mereka tak seperti Barcelona,” imbuhnya.

Dalam tujuh tahun terakhir, Giorgio Chiellini berhasil membawa Juventus menjadi tim yang sangat dominan di Italia. Namun, hal yang sama gagal mereka tunjukkan ketika bertanding di Liga Champions. Menurut Chiellini, kegagalan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir membuat para pemain Bianconerri memiliki motivasi ekstra di edisi musim ini.

“Setelah menjadi tim yang mendominasi di Italia dalam beberapa tahun terakhir, kami tentunya ingin menjadi juara Liga Champions. Kehadiran Cristiano (Ronaldo) akan membuat kami tampil lebih baik lagi musim ini,” pungkasnya.