DBAsia News

Chelsea Siap Rebut Raheem Sterling dari Manchester City

DBasia.news – Usaha Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling sempat dimentahkan Manchester City. Tapi, Chelsea dikabarkan belum menyerah dan sekarang sedang menyiapkan penawaran terbaru untuk bisa menggoyahkan Man City agar mau melepaskan Sterling.

Seperti diketahui, Sterling merupakan salah satu target dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022. Tim berjuluk The Blues itu juga telah melayangkan penawaran pertama kepada pemain asal Inggris tersebut.

Kendati demikian, kabarnya penawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu Man City. Diketahui, penawaran pertama Chelsea untuk Sterling sebesar 25 juta Euro atau senilai Rp390 miliar.

Tentunya Chelsea tak patah semangat. Mereka kini telah siap untuk mengirim penawaran kedua untuk Sterling. Pihak Man City juga terbuka dengan penawaran yang akan dilakukan Chelsea.

Sebab, Man City memang berencana untuk melepas Sterling di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, winger berusia 27 tahun itu juga tertarik untuk melanjutkan kariernya di Chelsea. Hal tersebut diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Tawaran terbaru Chelsea untuk Raheem Sterling sudah siap,” cuit Romano dalam akun twitternya, @FabrizioRomano, Rabu (29/6/2022).

“Man City siap untuk melepasnya karena termasuk salah satu bagian dari rencana klub di bursa transfer musim panas ini dan sang pemain tertarik untuk pindah ke Chelsea,” sambungnya.

Belum diketahui berapa kisaran harga yang akan ditawarkan oleh Chelsea kali ini. Namun kabarnya, Man City ingin melepas Sterling di angka 55-60 juta euro atau sekira Rp900 miliar.

Jika transfer ini benar terjadi, maka eks pemain Liverpool itu bakal menjadi rekrutan pertama The Blues di musim ini. Sejauh ini Chelsea memang cukup pasif melakukan pergerakan di jendela transfer musim panas 2022.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?