DBAsia News

Chelsea Bisa Dapatkan Robert Lewandowski jika Melepas Romelu Lukaku

DBasia.news – Chelsea dikabarkan dapat merekrut striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski jika mereka mempertimbangkan untuk melepas Romelu Lukaku.

Chelsea menghabiskan 115 juta euro untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Harapannya, eks Manchester United itu menjadi jawaban atas masalah di lini depan. The Blues tidak memiliki penyerang murni seperti Lukaku.

Namun, sejauh ini penampilan Big Rom masih jauh dari harapan. Lukaku baru mendulang lima gol di Premier League.

Masalah kian rumit usai Lukaku mengeluarkan pernyataan yang membuat telinga Chelsea panas. Lukaku mengaku ingin kembali ke Inter Milan usai kisahnya di Chelsea tidak berlangsung menyenangkan.

Kini, Chelsea pun ingin mendepak Lukaku. Sebagai gantinya, The Blues menargetkan Robert Lewandowski.

Meski sudah berusia 33 tahun, Lewandowski masih menjadi penyerang papan atas dunia. Ia sudah mengemas 34 gol pada musim ini. Padahal, penampilan Lewandowski baru 27 laga.

Selain itu, Lewandowski juga terpilih sebagai pemain terbaik pada penghargaan FIFA 2021. Pada tahun sebelumnya pemain asal Polandia itu juga keluar sebagai yang terbaik.

Football London melaporkan, Lewy tertarik menuju Inggris jelang penghujung kariernya. Oleh karena itu, Lewandowski belum memperbarui kontraknya bersama Bayern. Harga Lewandowski ditaksir mencapai 40 juta euro.

Presiden Chelsea, Roman Abramovich, dilaporkan akan turun langsung dalam negosiasi mendapatkan Lewandowski. Sebab, agen Lewandowski, Pini Zahavi, merupakan kawan lawan Abramovich.

Ketika membeli Chelsea, Abramovich turut memperkerjakan Pini Zahavi. Oleh karena itu, relasi yang bagus diharapkan akan mempermudah langkah Lewandowski ke Stamford Bridge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?