DBAsia News

Cetak Gol Cantik, Ralf Rangnick Beri Pujian Bagi Mason Greenwood

DBasia.news – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait gol cantik yang dicetak oleh Mason Greenwood di laga kontra Young Boys dini hari tadi. Rangnick lantas memberikan pujian bagi kualitas bagi striker muda Setan Merah tersebut.

Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang piawai mengorbitkan pemain muda. Erling Haaland, Sadio Mane, Roberto Firmino, David Alaba, dan Joshua Kimmich adalah sejumlah pemain yang bakatnya ditemukan Rangnick.

Kini, di klub barunya, Manchester United, Rangnick akan kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemain yang dipilih adalah Mason Greenwood.

Striker 20 tahun itu tampil impresif pada pertandingan melawan Young Boys. Greenwood mencetak gol cantik dan membawa Setan Merah meraih satu poin.

“Saya rasa, hari ini dia menunjukkan kualitasnya dengan tidak hanya mencetak gol indah, tetapi juga dalam menciptakan peluang untuk Juan Mata. Itu sangat brilian,” kata Rangnick pada laman resmi Manchester United.

“Greenwood adalah talenta besar. Kaki kiri dan kanannya bagus dalam menguasai bola. Dia juga menjadi kreator dalam gol Fred pada Minggu lalu. Jadi, ini adalah soal kesinambungan.”

Namun, Rangnick merasa Greenwood harus banyak meningkatkan kemampuannya. Jalan diyakini tak terlalu sulit mengingat bakat yang dimiliki sang pemain.

“Greenwood harus berkembang secara fisik. Namun, untuk anak seusianya, tekniknya sangat hebat,” terang sang manajer.

“Tugas saya adalah mengembangkannya. Dia harus menjadi seorang atlet. Jika berhasil, dia akan menjadi pemain inti untuk Manchester United.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?