DBAsia News

CEO Inter Milan Konfirmasi Transfer Christian Eriksen akan Segera Berakhir

DBasia.news –  CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi transfer Christian Eriksen akan segera rampung dari Tottenham Hotspur. Beppe Marotta berharap transfer gelandang serang asal Denmark itu bisa segera berakhir di beberapa hari ke depan.

Inter Milan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim dingin 2020. Sejumlah pemain seperti Ashley Young dan Victor Moses didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, masih ada satu incaran lagi yang ingin didatangkan oleh Inter Milan. Adalah gelandang Tottenham asal Denmark, Christian Eriksen, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Giuseppe Marotta sendiri sudah mengakui ketertarikan terhadap Christian Eriksen. Bahkan Marotta membeberkan proses negosiasi dengan Tottenham selaku klub Eriksen.

“Inter Milan tidak akan mencoba untuk mengelak. Kami mengakui bahwa sudah melakukan proses negosiasi dengan Tottenham untuk beberapa waktu,” ungkap Giuseppe Marotta.

“Saya optimistis dan berharap segala proses transfer Christian Eriksen bisa segera selesai. Saya percaya proses transfer bakal berakhir dalam beberapa hari.”

“Seorang pemain hebat (Christian Eriksen) akan datang. Setelah itu, dinamisme untuk bursa transfer akan dievaluasi. Kami akan membuat keputusan,” imbuhnya.

Pemain yang terancam mdidepak dengan kedatangan Christian Eriksen adalah Matias Vecino. Klub Premier League, Everton, ditengarai menginginkan jasa Vecino.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?