Cengiz Under Senang Bisa Teken Kontrak Baru dengan AS Roma

Cengiz Under

DBasia.news –  Penyerang sayap AS Roma, Cengiz Under, teken kontrak baru dengan Giallorossi untuk empat tahun mendatang (hingga 2023).

Sang pemain tim nasional Turki duduk bersama Roma TV untuk membahas keputusan tersebut.

Simak apa saja yang dia katakan, di mana kini dia sangat fokus untuk menatap musim yang baru…

Pembaruan Kontrak

“Tentu saja saya sangat senang. Saya sangat ingin untuk tinggal di klub ini dalam waktu yang lama. Kami berhasil menyelesaikan ini dua hari yang lalu. Saya sangat senang terus bermain di sini. Saya selalu mengatakan saya masih punya banyak hal untuk dicapai di sini, jadi saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru.”

“Saya berharap tahun ini adalah tahun yang sukses bagi kami. Saya merasa lebih termotivasi sekarang. Saya juga merasa dalam kondisi sangat baik. Jadi musim ini saya akan mencoba memberikan semua yang saya miliki, seperti yang selalu saya lakukan.”

“Pada akhirnya saya merasa bahwa semua orang memiliki kepercayaan pada saya, termasuk para petinggi klub. Seperti yang kami katakan, kontrak telah ditandatangani dan persoalan selesai. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan kepercayaan pada saya. Ini hal yang selalu penting bagi saya.”

“Dari sudut pandang sepak bola, saya pikir saya telah meningkat secara terus menerus dan dalam banyak hal sejak saya tiba di sini. Sikap saya di lapangan semakin baik. Saya juga perlahan-lahan berkembang di aspek fisik.”

“Saya pikir saya dapat memberikan dampak besar musim ini. Seiring waktu saya terbiasa dengan liga ini dan sekarang saya lebih santai. Saya selalu berusaha mempertahankan kepercayaan diri dan menunjukkannya di lapangan. Saya selalu ingin mencetak gol dan memberikan umpan. Jika melihat laga yang telah saya mainkan – saya tentu ingin menjalaninya dengan baik. Tentu saja itu akan sangat penting bagi kami tahun ini. Saya merasa berbeda – saya yakin bisa melakukan yang lebih baik lagi.”

Bermain untuk Paulo Fonseca

“Menilik sistem permainan, terasa sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Saya pikir kami menunjukkan itu dalam pertandingan melawan Madrid. Kami dapat menyusun permainan rapi dengan operan-operan. Kami mulai membangun permainan dari belakang. Saya yakin, kami akan menunjukkannya di liga nanti.”

“Pelatih sangat menyukai permainan dengan bola-bola pendek – dan itulah permainan kami. Bermain di sayap akan berbeda bagi saya, dibandingkan dengan sistem sebelumnya. Namun, seperti yang telah saya katakan, saya suka peran ini dan gaya permainannya.”

“Secara umum, pelatih ingin para pemain sayap masuk ke dalam untuk menerima bola. Sekarang saya mencoba masuk ke lini tengah untuk mendapatkan bola. Saya selalu berusaha masuk dan mendekati rekan setim saya. Bagi saya, ini adalah perubahan taktik terbesar. Pelatih selalu ingin kami masuk ke dalam untuk mendapatkan bola dan saling membantu. Saya pikir ini pendekatan yang lebih sederhana.”