DBAsia News

Cedera, Sergio Aguero Absen Bermain di Derby Manchester

DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi absennya Sergio Aguero di Derby Manchester melawan Manchester United.

Sergio Aguero mengalami cedera saat Manchester City menuai kemenangan 2-1 atas Chelsea, Minggu (24/11/2019). Ia terpaksa harus diganti pada babak kedua dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad.

Setelah laga tersebut, Pep Guardiola sempat menyatakan bahwa cedera Aguero cukup mengkhawatirkan. Namun, ia tidak bisa menggambarkan secara detail.

Jelang laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Guardiola pun mengabarkan perkembangan kondisi Aguero. Ia mengatakan bahwa penyerang berusia 31 tahun itu akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara itu, pertandingan derbi antara Manchester City vs Manchester United akan berlangsung pada 7 Desember 2019. Ia pun cukup yakin Sergio Aguero akan absen di laga tersebut.

“Ya, ia akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Saya tidak tahu pasti berapa lama. Ia absen beberapa pekan ke depan,” ucap Guardiola dikutip dari Goal.

Guardiola juga tidak bisa menjelaskan secara detail terkait masalah anak asuhnya itu. Namun, yang pasti Aguero mengalami cedera otot paha.

“Saya tidak tahu secara rinci cedera yang dialaminya. Di tendon paha bagian depan,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?