Cedera Hamstring, Alexis Sanchez Berpotensi Absen Panjang Bela Man Unit

NORWICH, ENGLAND - NOVEMBER 29: Arsenal's injured striker Alexis Sanchez holds his hamstring during the Barclays Premier League match between Norwich City and Arsenal at Carrow Road on November 29, 2015 in Norwich, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Alexis Sanchez Cedera Hamstring

DBasia.news –  Masalah tampak tidak pernah berhenti menerjang Manchester United di musim 2018/19. Selain tidak konsisten bermain dan isu-isu miring terkait metode kepelatihan Jose Mourinho, cedera pemain juga menerjang Setan Merah.

Menurut laporan terbaru dari ​Sky Sports, salah satu penyerang andalan tim, ​Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera hamstring saat tengah menjalani sesi latihan pada Kamis (29/11) waktu setempat. Kabar cedera pemain asal Chili ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

“​Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring kala menjalani sesi latihan pada Kamis (29/11), tim medis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminya,” tulis pernyataan klub melalui ​akun twitter resmi.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan ​Arsenal pada Januari 2018 lalu, nasib baik nampaknya memang belum ingin berpihak pada​ Alexis Sanchez, dia masih belum menampilkan performa optimal, setelah hanya mencetak tiga gol di musim 2017/18, musim ini dia baru satu kali membobol gawang lawan.

Kabar cederanya ​Sanchez sepertinya menjadi hal yang cukup merugikan bagi ​The Red Devils, terlebih mereka tengah dihadapkan dengan jadwal padat kompetisi. Cedera ini pun berpeluang membuat sang pemain tidak bisa ambil bagian kala ​United menantang Southampton, Minggu (2/12) dini hari WIB dan juga laga kontra ​Arsenal, empat hari berselang.

Beruntung selain ​Sanchez, klub yang kini tengah dilatih Jose Mourinho itu masih dapat mengandalkan beberapa pemain depan lainnya seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, atau Anthony Martial.