DBAsia News

Cavani Diklaim Stres Main dengan Martial dan Rashford

DBasia.news – Sebuah pendapat diutarakan Paul Parker. Mantan bek Manchester United itu menilai Edinson Cavani merasa stress harus bermain dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Cavani merupakan pendatang bagu di skuat Manchester United. Mantan striker PSG itu resmi menjadi bagian dari Setan Merah per musim panas kemarin.

Cavani saat ini mulai rutin bermain di skuat Manchester United. Yang terbaru, ia diturunkan bersama Martial dan Rashford saat menghadapi PSG.

Namun Parker menilai Cavani tidak enjoy bermain bersama dua penyerang muda itu. “Saya rasa anda bisa melihat dengan jelas rasa frustrasi pada diri Edinson Cavani,” ujar Parker kepada Eurosport.

Ia menilai bahwa untuk saat ini Cavani masih belum satu frekuensi dengan Martial dan Rashford. Ia menilai Rashford saat ini terlalu egois sehingga ia enggan berbagi peluang dengan Cavani.

“Saya tidak yakin apakan pemain yang bermain dengannya berada satu frekuensi dengannya. Saya rasa Rashford terlalu individualistis di atas lapangan.”

Selain tidak satu frekuensi, ia menilai performa kedua penyerang MU itu juga tidak konsisten. Ia merasa itu akan memberikan dampak buruk bagi Cavani yang terkenal akan konsistensinya.

“Saat ini kita semua meragukan apakah Martial bisa terus bermain dnegan konsisten. Kondisi seperti ini akan melukai Cavani yang merupakan striker yang teruji.” ujarnya.

Manchester United akan melakoni sebuah laga sulit di akhir pekan ini. Mereka akan menantang West Ham di pertandingan pekan ke-11 EPL musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?