DBAsia News

Catatan Spesial Pogba dan Solskjaer Usai Kemenangan 2-1 Man United atas Brighton

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer menorehkan catatan spesial pasca kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (19/1) malam WIB.

Manchester United menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada laga pekan ke-23 Premier League 2018=2019. The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Paul Pogba membuka keunggulan Manchester United pada menit ke-26. Gelandang asal Prancis itu mencetak gol dari titik putih setelah dijatuhkan di kotak terlarang.

Gol tersebut merupakan yang kedelapan Paul Pogba bersama Manchester United pada musim ini. Artinya, Pogba menyamai rekor gol terbanyaknya dalam semusim.

Sebelumnya Paul Pogba menorehkan delapan gol dalam semusim pada musim 2014-2015 dan 2015-2016. Saat itu, gelandang berusia 25 tahun tersebut masih membela Juventus.

Selain itu, kemenangan melawan Brighton and Hove Albion memperpanjang catatan kemenangan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember silam, Ole Gunnar Solskjaer selalu meraih kemenangan bersama Manchester United. Itu merupakan catatan anyar The Red Devils.

Sebelumnya, torehan terbaik manajer Manchester United adalah Sir Bobby Charlton. Di bawah asuhan Charlton, The Red Devils meraih lima kemenangan beruntun.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempel ketat posisi empat besar. The Red Devils mengumpulkan 44 poin, terpaut tiga angka dari Chelsea di peringkat keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?