DBAsia News

Catatan Gemilang Simone Inzaghi Bersama Lazio

DBasia.news –  Diego Simeone, pelatih Lazio, kembali menorehkan catatan spesial bersama klub dengan raihan 10 kemenangan beruntun di Serie A.

Sebelumnya, rekor kemenangan beruntun menjadi milik pelatih asal Swedia, Sven Goran Eriksson. Rekor tersebut ia catatkan ketika sukses membawa Gli Aquile meraih sembilan kemenangan beruntun di musim 1999-00 silam.

Meskipun berhasil memecahkan rekor milik Eriksson, Inzaghi masih merasa belum puas dengan performa anak asuhnya musim ini. Menurutnya, Lazio masih membutuhkan sedikit faktor keberuntungan untuk bisa menggapai targetnya musim ini.

“Kami masih membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa melengkapi hal-hal yang hilang di musim-musim sebelumnya. Kami sudah bisa mendekati target akan tetapi gagal mencapainya. Seperti, gagal lolos ke Liga Champions karena kalah di pertandingan terakhir,” kata Simone Inzaghi dikutip dari Fox Sports.

Kemenangan atas Napoli dinihari tadi membuat Lazio semakin nyaman duduk di posisi tiga klasemen. Saat ini, mereka sudah berhasil mengoleksi 42 poin dari 18 partai. Unggul tujuh angka dari AS Roma yang menguntit di posisi empat.

Sementara itu, Ciro Immobile juga mengguratkan catatan spesial di partai melawan Napoli. Pemain 19 tahun itu semakin mantap duduk di puncak daftar top skorer dengan koleksi 20 gol. Unggul enam gol dari Romelu Lukaku yang ada di posisi dua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?