DBAsia News

Cassano Yakin Inter Milan Bisa Raih Scudetto

DBasia.news –  Mantan penggawa timnas Italia, Antonio Cassano, meyakini Inter Milan adalah klub yang akan merengkuh scudetto musim ini. Menurut Cassano, kehadiran Antonio Conte menjadi faktor besar di balik prediksi tersebut.

Semenjak diasuh oleh Conte, Inter memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup apik. Saat ini, mereka berada di posisi dua klasemen Serie A dengan koleksi 31 poin dari 12 laga. Hanya terpaut satu angka dari Juventus yang ada di posisi puncak.

“Inter mengingatkan saya akan tahun pertama Antonio Conte bersama Juventus. Ketika itu, saya bermain untuk AC Milan dan Juventus berhasil meraih scudetto,” ujar Antonio Cassano seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Jika Juventus kehilangan beberapa poin dan Inter terus meraih kemenangan, maka saya yakin mereka akan bisa meraih scudetto musim ini,” kata pria 37 tahun itu menambahkan.

Di mata Cassano, Juventus merupakan kandidat utama untuk meraih scudetto musim ini. Namun, ia yakin kompetisi domestik bukanlah menajdi prioritas utama untuk Bianconerri musim ini.

“Tentu saja Juventus masih menjadi tim unggulan untuk menjadi juara. Mereka memiliki tim utama dan pelapis yang terkuat di Italia. Tapi, saya rasa semua orang juga mengetahui kalau skuat Juventus dibentuk untuk bisa bersaing di ajang Liga Champions,” beber Cassano.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?