DBAsia News

Casemiro Menyempurnakan Manchester United

DBasia.news – Ahli taktik asal Belanda mengaku sangat puas dengan penampilan Casemiro dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Nottingham Forest di Premier League. Ten Hag menyebut bahwa pemain internasional Brasil itu adalah gelandang paket lengkap yang sempurna buat Setan Merah.

“Sejak awal musim kami tahu bahwa kami membutuhkan seorang gelandang bertahan. Sebelum musim dimulai, kami memutuskan untuk mendatangkan gelandang baru dan kami kini mendapatkan seorang gelandang bertahan yang sempurna. Kami benar-benar senang dengan kehadirannya [Casemiro] di tim ini,” ucap Ten Hag kepada MUTV.

“Dia menunjukkan kemampuan yang bagus dan juga jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Ia mampu menyatukan tim dan juga berperan besar dalam aliran bola kami. Casemiro bagus dalam merebut bola dan mengumpankannya ke pemain yang tepat. Ini terlihat seperti saat terciptanya gol ketiga kami.”

Casemiro diboyong oleh United dari Real Madrid di musim panas lalu dengan biaya mencapai €70 juta. Di awal musim, pemain berusia 30 tahun tersebut sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris, tapi perlahan ia menunjukkan kualitasnya dan mampu tampil solid di lini tengah Setan Merah. Sejauh ini, pemain internasional Brasil itu sudah bermain dalam 22 laga dengan catatan satu gol dan tiga assist.

Gelandang bertahan itu akan berjuang untuk kembali tampil sebagai starter saat United bertandang ke markas Wolves di malam tahun baru.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?