DBAsia News

Casemiro Jadi Kunci Perpindahan Frenkie De Jong ke Manchester United

DBasia.news – Setan Merah menghabiskan sebagian besar musim panas pada 2022 kemarin untuk mengejar  Frenkie De Jong, sebelum menyadari bahwa pemain berusia 25 tahun itu tak berminat untuk pindah ke Old Trafford. Situasi tersebut saat ini dikatakan sudah berubah, dengan United bahkan mampu mengalahkan Barca di babak play-off knockout Liga Europa musim ini.

De Jong melihat dengan baik kemajuan yang dibuat oleh United di bawah bimbingan mantan bos Ajax, Erik ten Hag. Dia sekarang dikatakan terbuka untuk pindah ke Inggris, dengan talkSPORT mengklaim bahwa prospek untuk main bareng Casemiro di jantung lini tengah Setan Merah memiliki banyak daya tarik baginya.

United diperkirakan akan berinvestasi besar-besaran dalam opsi lain pada musim panas 2023, dengan bintang Borussia Dortmund dan Inggris Jude Bellingham juga masuk daftar incaran.

United telah mengklaim satu trofi pada 202223, menyusul kemenangan di final Piala Liga atas Newcastle, dan tetap memburu gelar Liga Europa dan Piala FA. Mereka juga berada di jalur yang tepat untuk mengamankan finis empat besar di Liga Primer sekaligus kelolosan ke Liga Champions, yang akan menjadi alat tawar-menawar yang berguna saat mencoba memikat De Jong.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?