DBAsia News

Casemiro Dipuji Santiago Solari Pasca Mencetak Gol Brilian ke Gawang Sevilla

Casemiro

DBasia.news – Performa hebat gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, saat melawan Sevilla mendapatkan pujian langsung dari sang pelatih, Santiago Solari. Di matanya, Casemiro adalah pemain yang selalu memberikan segalanya dalam pertandingan.

Pujian ini diutarakan Solari setelah Madrid berhasil mengandaskan Sevilla dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (20/1) dini hari WIB, Madrid memastikan diri membawa pulang poin penuh setelah menaklukkan Sevilla 2-0. Salah satu gol pada laga tersebut dicetak oleh Casemiro.

Menurut Solari, penampilan Casemiro pada pertandingan tersebut sangatlah memukau. Berkat bakat gemilang, pemain berpaspor Brasil itu dapat mencetak gol yang fantastis pada menit ke-78. Gol ini pun memecah kebuntuan Madrid karena kedudukan terus bertahan imbang 0-0 hingga pertengahan babak kedua.

Berkat kemenangan pada laga itu, Madrid kini dapat naik satu posisi ke tempat ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Mereka menggeser posisi Sevilla yang sebelumnya menghuni tempat tersebut.

“Ketika Anda berjumpa langsung dengan lawan, itu selalu berarti lebih dari tiga poin. Sebab, itu artinya tiga poin yang Anda miliki dan tiga poin yang tidak didapat oleh pihak lawan,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (20/1).

“Perayaan itu layak untuk gol indah Casemiro. Saya merasa tegang kala itu karena tidak bisa melihat apakah tendangan itu masuk atau tidak (ke gawang). Itu adalah upaya yang fantastis, bukan hanya karena pentingnya pertandingan, tetapi karena kami membutuhkan terobosan itu,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?