DBAsia News

Capres Barcelona Nilai Lionel Messi Selama Ini Ditipu

DBasia.news – Kandidat Presiden Barcelona Joan Laporta bertekad memberikan kebahagiaan lagi kepada Lionel Messi. Menurut Laporta, selama ini Messi sudah ditipu.

Masa depan Lionel Messi masih terus menjadi sumber spekulasi sejak memanasnya hubungan sang pemain dengan klub musim panas lalu. Messi meninggalkan Barcelona adalah hal yang tidak pernah terpikirkan. Namun hal itu nyaris terjadi dan hanya karena Messi tidak mau berurusan dengan hukum dia memilih bertahan.

Barcelona akan mengadakan pemilihan presiden pada akhir Januari 2021. Salah satu calonnya adalah Joan Laporta, yang pernah memimpin dari 2003 hingga 2010.

Salah satu kampanye Laporta adalah berjuang agar Messi gantung sepatu di Barcelona. Seperti diketahui, kontrak Messi kedaluarsa akhir musim ini. Laporta akan berusaha Messi meneken kontrak baru. Laporta mengungkapkan alasan mengapa dia yakin bisa mempertahankan Messi.

“Leo menginginkan Barcelona. Dia ingin ruang ganti yang bisa memberinya kesenangan. Yang ingin saya berikan kepada dia adalah kebahagiaan. Ini bukan soal uang, Anda harus menciptakan sebuah tim yang kompetitif,” jelas Laporta, dikutip dari Sport.

“Selama ini Leo telah ditipu dan itu adalah sebuah kerugian besar. Dia adalah seorang pemenang dan tidak tahan melihat tim lain mengangkat trofi Liga Champions,” kata Laoprta lagi.

“Saya mengenal Messi sejak dia berusia 16 tahun. Dia orang yang luar biasa. Kami saling menghormati dan menghargai.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?