DBAsia News

Callum Hudson-Odoi Diminta Belajar dari Raheem Sterling

DBasia.news –  Raheem Sterling, winger Manchester City, dijadikan acuan bagi Frank Lampard agar diikuti pemainnya di Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

“Sejujurnya saya tidak suka menyebut pemain lain. Namun Raheem Sterling jadi sosok yang tepat untuk bisa jadi panutan pemain muda Inggris saat ini seperti Hudson-Odoi,” kata Lampard seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/10/2019).

“Saya inginkan Callum mampu meniru bagaimana Sterling berjuang hingga sampai titik sekarang. Itu semua dimulai dari apa yang ia lakukan tiap harinya saat latihan,” tambah Lampard.

Meski menyebut nama pemain dari klub lain, Lampard juga menyarankan Callum Hudson-Odoi untuk banyak belajar dari gelandang Chelsea asal Italia Jorginho.

Menurut Lampard, Jorginho di sesi latihan selalu menunjukkan kualitasnya yang sangat baik dan displin. Dari cara bermain, Jorginho memiliki gaya yang cukup mirip dengan Hudson-Odoi.

“Saya harap perkembangannya terus meningkat dan memang seperti itu seharusnya. Meski begitu, saya tidak ingin terus terlihat tegas kepada dirinya,” tutup Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?