Callum Hudson-Odoi Bisa Jadi Bintang Real Madrid, Florentino Perez Optimis

epa04767721 Real Madrid's President Florentino Perez speaks during a press conference held at Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, 25 May 2015. Perez announced that Italian head coach Carlo Ancelotti will not continue the next season in Real Madrid. EPA/BALLESTEROS

DBasia.news –  Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinilai juga bisa tampil memukau dengan Real Madrid di masa mendatang. Karena hal itu presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah ingin merekrut Hudson-Odoi agar masuk ke dalam klub.

Pemain asal Inggris berusia 18 tahun itu sempat santer disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge, dengan adanya minat dari Bayern Munich. Namun, ia akhirnya tetap bertahan bersama The Blues.

Hudson-Odoi telah berkomitmen masa depannya bersama Chelsea dengan meneken kontrak baru lima tahun bernilai £120.000 per pekannya pada pertengahan bulan lalu.

Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, tim pencari bakat Los Blancos memantau pemain-pemain terbaik di Eropa, salah satunya adalah Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi dipandang sebagai pemain yang bisa menjadi pemain bintang di Real Madrid.

Hudson-Odoi mencetak satu gol dan membuat empat assist dari enam penampilan untuk Chelsea pada musim ini, termasuk masing-masing assist dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Primer Inggris.

Real Madrid juga dikait-kaitkan dengan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Erling Haaland (Red Bull Salzburg), dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).