DBAsia News

Busquets Akui Ketangguhan Inter Milan

Busquets

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui ketangguhan Inter Milan. Menurutnya Barcelona sempat dibuat kewalahan menghadapi tekanan Inter, khususnya di babak kedua.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions.

Barcelona membuka keunggulan pada menit 83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom. Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan timnya dari kekalahan.

Hasil imbang 1-1 membuat Barcelona belum bisa menang di kandang Inter Milan.

“Kami mendominasi pertandingan, meski di babak kedua mereka mendorong kami dengan kuat. Kami mencetak gol dan mereka menyamakan kedudukan dari bola konyol. Yang jelas, kami ingin menjadi juara grup,” kata Busquets.

“Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus, dengan beberapa peluang besar. Kami bertahan dengan sangat baik, tetapi tidak berhasil mempertahakan keunggulan. Babak kedua lebih terbuka.”

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter Milan di Grup B. Luis Suarez dan kawan-kawan masih memimpin klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Inter menyusul dengan tujuh poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?