Bungkam Barcelona Jadi Hari Terindah Kapten Valencia

Valencia

DBasia.news –  Kapten Valencia, Dani Parejo, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona di final Copa del Rey.

Valencia menang 2-1 atas Barcelona pada laga final Copa del Rey di Estadio Villamarin.

Kevin Gameiro membuka keunggulan Valencia di menit ke-21, memaksimalkan serangan cepat dari sisi kiri. Sementara Rodrigo Moreno menggandakan keunggulan di menit ke-33 lewat tusukan timnya dari kanan. Barcelona hanya bisa membalas satu gol melalui Lionel Messi di menit 73.

Trofi ini sekaligus mengakhiri puasa gelar Valencia selama lebih dari satu dekade terakhir. Kalelawar Mestalla terakhir kali meraih titel juara adalah pada musim 2007-2008 di ajang Copa del Rey.

“Ini adalah hari terindahku sebagai Valencianista. Aku sangat bahagia, untukku dan keluargaku. Aku sudah di sini selama delapan tahun dan aku mengalami banyak masa buruk, tetapi sebuah klub seperti ini layak mendapat lebih banyak kegembiraan,” kata Dani Parejo.

“Sungguh menakjubkan, orang-orang, sambutan. Kami harus berterima kasih kepada orang-orang, kepada rekan tim saya, kepada klub dan kepada kami semua.”

“Kami telah membuat sejarah di tahun yang sangat signifikan. Kamu tidak bisa meminta lebih. Tahun ini luar biasa, dan aku berterima kasih kepada orang-orang, karena sejak awal mereka selalu percaya, dan aku selalu percaya. Pesta ini untuk semua orang. Ini luar biasa,” Dani Parejo menambahkan.