Bukan ke Manchester United, Antoine Griezmann Ingin ke Barcelona

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Antoine Griezmann masih dihubungkan dengan Manchester United dan Barcelona. Kendati demikian, menurut laporan Mirror, striker Atletico Madrid lebih condong ke Barcelona karena di sana ada Lionel Messi.

Mirror melaporkan, Manchester United berani mengeluarkan dana hingga 125 juta euro untuk menebus klausul rilis Antoine Griezmann. Namun, permasalahan mucul karena sang pemain tidak tertarik membela The Red Devils.

Antoine Griezmann dikabarkan lebih memilih hengkang ke Barcelona. Griezmann mendasari keputusan itu karena ingin bermain bersama Lionel Messi.

Sejatinya, Barcelona juga tidak kalah serius dalam upaya merekrut Antoine Griezmann. Sebab, El Barca sudah mulai melakukan negosiasi sejak musim 2017-2018.

Namun, pada saat itu, Griezmann memilih untuk bertahan. Eks gelandang Real Sociedad itu ingin membantu Atletico Madrid yang terkena hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar dari UEFA.

Setelah satu tahun, Griezmann dikabarkan mulai jenuh bermain di Atletico Madrid. Meski menjadi pemain terpenting untuk Los Rojiblancos, namun Griezmann merasa akan sulit meraih trofi.

Tidak heran, pada akhir kompetisi, Griezmann memutuskan angkat kaki. Jawara Piala Dunia 2018 itu ingin mendapatkan pengalaman baru.

Kabar merapatnya Antoine Griezmann ke Barcelona dinyatakan langsung oleh petinggi Atletico Madrid, Gil Marin. Marin mengakui kesepakatan sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. “Kami sudah tahu sejak Maret jika Griezmann akan pergi ke Barcelona,” ulas Gil Marin.