DBAsia News

Bukan Juve, Morata Ungkap Alasan Berada di Turin

Alvaro Morata

IDNGoal.news, Penyerang Alvaro Morata diketahui berada di Turin pada bulan Mei yang lalu. Kehadiran Morata di Turin pun sempat dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke klub yang berbasis di kota tersebut yakni Juventus.

Apalagi, Morata pada saat itu diketahui berjumpa dengan direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Namun, Morata membantah bahwa kepergiannya ke Turin adalah dalam rangka untuk pindah ke Juventus. Ia tidak menampik bertemu dengan Paratici, tapi dia ke Turin untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu koleganya.

“Saya berada di Turin untuk menghadiri sebuah pesta ulang tahun,” buka Morata kepada SportMediaset.

“Sekarang saya tidak mengetahui apa pun tentang masa depan saya bersama Chelsea. Saat ini, saya hanya fokus untuk menikmati liburan,” sambung pemain yang tidak masuk dalam daftar skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018 tersebut.

Romantisme Morata dan Juve

Morata menjalani musim pertamanya di Chelsea tidak begitu mulus. Meski terus jadi pilihan utama di awal musim, Morata kemudian mengalami cedera dan performanya makin menurun ketika memasuki akhir musim. Bahkan, dia harus kehilangan posisi di tim utama.

Penyerang asal Spanyol lantas dikabarkan bakal terdepak dari Chelsea dan masuk dalam daftar jual tim.

Eks pemain Real Madrid pun dikaitkan dengan Juventus. Morata pernah membela Juve selama dua musim. Ia menjalani musim yang apik selama berada di Turin. Morata mampu mencetak 27 gol dan 19 assist untuk Juve selama dua musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?