DBAsia News

Bukan Hanya Pogba, Juventus Incar Gelandang Manchester United Lainnya

DBasia.news – Rumor kepulangan Paul Pogba ke Juventus masih belum menemui kejelasan. Meski begitu, Bianconeri dikabarkan telah membidik gelandang Manchester United lainnya.

Pogba sudah dirumorkan ingin kembali ke Juventus sejak pertengahan musim lalu. Minimnya kesempatan bermain dan komentar kontroversial Mino Raiola selaku agen mendukung hal tersebut.

Juventus juga tak pernah membantah rumor tersebut. Sang pelatih, Andrea Pirlo bahkan sempat memuji mantan rekan setimnya itu di berbagai kesempatan.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, kepindahan Pogba ke Juventus sangat mungkin terjadi musim panas nanti. Namun ia tak menampik ada sejumlah kendala yang bisa menghambat transfer ini.

Kendala utama tentu kekuatan finansial Juventus yang terbatas. Si Nyonya Tua akan kesulitan menebus banderol yang ditetapkan Manchester United.

Juventus memang siap mengorbankan Paulo Dybala sebagai alat tukar. Namun masalah tidak berhenti sampai di sana.

Juventus juga akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Pogba. Pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir membuat kondisi finansial raksasa Italia itu belum stabil.

Kondisi terakhir Pogba yang kembali menjadi andalan Manchester United juga akan menyulitkan Juventus. Sang pemain memang dikabarkan mempertimbangkan kembali niatnya untuk meninggalkan Old Trafford.

Target lain

Andai Pogba sulit didapatkan, Juventus ternyata sudah memiliki target lain. Tak jauh-jauh, sosok yang dimaksud berstatus pemain Manchester United juga yaitu Donny van de Beek.

Membajak Van de Beek memang terlihat lebih realistis bagi Juventus. Selain harganya lebih murah, pemain berkebangsaan Belanda itu juga menjalani masa sulit di Inggris.

Untuk mendapatkan Van de Beek, Juventus juga tidak perlu mengorbankan Dybala. Namun hal itu masih sangat bergantung dengan keputusan Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?