DBAsia News

Bruno Fernandes Sempat Minta Solskjaer Ganti Taktik di Tengah Laga

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dilaporkan meminta pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, mengubah taktik di tengah laga ketika bersua Atalanta. Fernandes menilai, ia bisa lebih maksimal jika bermain sedikit ke belakang.

Manchester United tampil buruk pada babak pertama ketika menjamu Atalanta, tengah pekan ini. Pada duel lanjutan babak grup Liga Champions tersebut, The Red Devils kalah 2-0 di babak pertama. Tim tamu unggul berkat gol Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Menurut laporan The Sun, ketika rehat di ruang ganti, Fernandes meminta Solskjaer mengubah taktik. Fernandes ingin bermain lebih ke dalam dan terlibat jauh dalam mengalirkan bola.

Hasilnya, taktik tersebut berbuah manis ketika umpan Fernandes membelah pertahanan Atalanta dan diselesaikan Marcus Rashford menjadi gol. Kemudian, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo masing-masing mendulang gol dan membuat Man United comeback 3-2. Dengan hasil itu, Man United bercokol di puncak klasemen Grup F.

Sayangnya, setelah laga tersebut, Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera dalam sesi latihan. Padahal, pada Minggu (24/10), Man United akan menghadapi lawan kuat, Liverpool.

Tentunya, Bruno Fernandes diharapkan pulih tepat waktu sehingga bisa bermain sejak awal pertandingan. Sebab, Man United tidak punya banyak pilihan pengganti sepadan jika Fernandes tidak bermain.

“Mungkin saya tanpa dua atau tiga pemain. Ya, mungkin Fernandes adalah satu di antara mereka yang diragukan. Namun, dia melakukan semuanya untuk bisa tampil,” tegas Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan Daily Mail.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?