Borussia Dortmund Tertarik Rekrut Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

DBasia.news –  Borussia Dortmund cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Pasca merekrut Thorgan Hazard, Nico Schulz, dan Julian Brandt, Dortmund juga memboyong kembali Mats Hummels.

Belum puas, ​Die Borussen masih ingin menambah kekuatan di lini serang, menurut laporan terbaru dari Football Italia, klub yang kini tengah dilatih Lucien Favre tersebut berminat untuk memboyong penyerang ​Juventus, Mario Mandzukic.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Kroasia tersebut nampaknya memang cukup terbuka, pasalnya Mandzukic disebut tak masuk dalam skema permainan manajer anyar ​La Vecchia Signora, Maurizio Sarri.

Tak berhenti sampai di sana, walau baru saja menandatangani kontrak baru di bulan April lalu, Mandzukic pun disebut tak menutup peluang untuk hengkang dan bergabung ke Westfallenstadion, terlebih ​Bundesliga juga bukanlah kompetisi yang asing, mengingat dia sempat membela Wolfsburg di tahun 2010 hingga 2012 dan ​Bayern Munchen pada tahun 2012 hingga 2014.

Mario Mandzukic bukanlah satu-satunya penyerang Juve yang akan dilepas Sarri, eks manajer ​Chelsea itu juga dikabarkan akan menjual Gonzalo Higuain. ​Sebagai gantinya, klub akan segera memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan.

Selama hampir empat musim berseragam ​Juventus, Mandzukic menjadi salah satu sosok yang diandalkan di lini depan, pemain berusia 33 tahun itu sudah tampil dalam 162 pertandingan dengan koleksi 44 gol dan 24 assist di seluruh ajang.